Home » , , , » [Preview K-Drama] Advertising Genius Lee Tae Baek

[Preview K-Drama] Advertising Genius Lee Tae Baek

Title: 광고천재 이태백 / Advertising Genius Lee Tae Baek
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2013-Feb-04 to 2013-March-26
Air time: Monday & Tuesday 21:55


Sebuah drama tentang kehidupan dan cinta dari orang-orang yang bekerja di industri iklan. 
Lee Tae Bak (Jin Goo) seorang pria muda yang baru selesai dan menerima ijazah sekolah tinggi, ia sangat berbakat dalam menggambar. Dia datang ke Seoul dari pedesaan dan mulai keluar sebagai orang muda pekerja keras yang bekerja sebagai pengiklan di jalan dengan mengenakan papan bertuliskan sandwich. Dia kemudian akhirnya mengatasi semua kesulitan dan berhasil dalam dunia periklanan. Sementara itu, Baek Ji Yoon (Park Ha Sun) sebagai cinta pertama Lee Tae Baek. 

MAIN CAST
Jin Goo as Lee Tae Baek
Seorang Direktur art ajaib Lee Tae-baek, seorang 'pecundang' tanpa mandat tetapi berhasil naik ke puncak industri.
 Park Ha Sun as Baek Ji Yoon
Seorang copywriter yang sedang magang. Baek Ji-yoon dari Ad Geumsan, pemimpin industri dalam Periklanan. Seorang wanita yang bergairah dan sungguh-sungguh, dia adalah wanita yang disenangi oleh Tae Baek. 

Han Chae Young as Go Ae Ri
Account Executive dari Ad Geumsan Go Ah-ri, adalah seorang wanita cantik dan dengan mudah dapat memikat laki-laki manapun yang melihatnya, tapi ia seorang yang dingin yang meninggalkan cinta dan masa lalu untuk menggapai mimpinya. 
 Jo Hyun Jae as Eddie Kang
Kepala tim divisi AE Iklan Geumsan. Dia sebagai karyawan elit yang telah menyapu banyak medali di kontes iklan internasional. Dia seorang yang ahli dalam mengatur strategi yang memiliki kekuatan untuk mengatasi hambatan, dan di antara rekan-rekannya, dia disebut "wizard PT". Eddie Kang juga akan menjadi saingan sengit ke Lee Tae Baek yang telat menjalani hidup yang sangat berbeda dengan Lee Tae Baek. 

0 comments:

Post a Comment

Menu :
 
Support : Copyright © 2013. Drama Recaps - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger