Home » , » [Preview K-Drama] Horse Doctor

[Preview K-Drama] Horse Doctor

Title: 마의 / Horse Doctor
Also known as: The Horse Healer / Veterinarian
Genre: Historical, Medical, Romance
Episodes: 50 (To Be Confirmed)
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2012-Oct-01 to 2013-March-25
Air time: Mondays & Tuesday 21:55 


Bercerita tentang sejarah, tepatnya ketika zaman Joseon. Film Drama Korea Horse Doctor bercerita tentang Baek Gwang Hyun yang merupakan calon dokter hewan / tabib istana pada zaman Joseon.


Untuk menjadi dokter hewan / tabib di Istana Baek Gwang Hyun harus bersaing dengan beberapa rivalnya seperti Lee Sung Ha dan juga calon tabib perempuan bernama Kang Ji Nyeong. Disini juga terdapat Jang In Joo yang merupakan seorang akupuntur berbakat. Selain bersaing untuk menjadi tabib di istana mereka juga terlibat dalam cinta segitiga.

MAIN CAST
Cho Seung Woo as Baek Gwang Hyun
Ia menjabat sebagai dokter istana selama 2 generasi raja selama era Choseon meski posisinya begitu rendah sebagai dokter kuda. Dia bertemu cinta pertamanya Kangn Ji Nyung ketika mereka belajar dilembaga medis, tetapi mereka terpisahkan. Setelah reuni mereka, ia mengetahui sebuah kenyataan yaitu Lee Myung Hwan orang yang selama ini ia panggil sebagai ayah, adalah seorang yang terlibat dalam kematian ayah kandungnya.

Lee Yo Won as Kang Ji Nyeong
 Dia belajar dilembaga medis dengan menyamar sebagai anak laki-laki bersama Baek Gwang Hyun dan Lee Seong Ha. Dia kemudian naik pangkat menjadi seorang putri dari keluarga bangsawan setelah dirinya diadopsi oleh Lee Myung Hoon yang melihat dirinya memiliki potensi menjadi dokter terkenal. Tapi nasib menempatkannya pada pilihan yang sulit ketika dia harus memilih keluarga angkatnya atau cintanya pada Gwang Hyun. 

 Son Chang Min as Lee Myung Hwan

 
Yoo Sun as Jang In Joo


 Lee Sang Woo as Lee Sung Ha
 Memegang jabatan tinggi sebagai dokter istana memiliki kemauan yang kuat dalam belajar, dia memiliki hati yang penuh belas kasih. Dia jatuh pada Ji Nyung sejak kecil dan tidak pernah menganggap Ji Nyung sebagai adik dikeluarganya. Dia sangat tidak suka pada Gwang Hyun dan memperlakukannya seperti saingan saat dia tahu Ji Nyung menyukai Gwang Hyun. Dia tidak mengakui jika Gwang Hyun lebih terampil daripada dia.


0 comments:

Post a Comment

Menu :
 
Support : Copyright © 2013. Drama Recaps - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger