Home » , » [Preview J-Drama] Nobunaga No Chef

[Preview J-Drama] Nobunaga No Chef



Broadcast
Fridays, 11.15 p.m. – 12.15 a.m. from 11 January 2013
Station
TV Asahi


Restoran di mana Ken, seorang koki Prancis yang baru saja tiba di Jepang hari ini, saat ia bekerja ia terkena api. Ketika ia kembali setelah mengobati lukanya, dia menemukan bahwa dirinya berada di Kyoto di era Sengoku. Terlibat dalam perkelahian tiba-tiba dan ia dikira  sebagai seorang mata-mata, Ken pingsan ditempat tapi beruntung dia diselamatkan oleh Natsu. Setelah sadarkan diri ia bingung karena berada di rumah Natsu. Dia kehilangan ingatan dan tidak tahu siapa dirinya dan mengapa ia kembali ke era Sengoku. Satu-satunya hal yang ia ingat adalah keterampilan memasak ...... Ken berembunyi di rumah Natsu untuk sementara waktu. Kemudian, pria yang telah melarikan diri dari medan perang tiba-tiba muncul untuk meminta makanan. Ken membuatkan makanan untuk pria itu dan tidak lupa ia juga membuatkan makanan pada Natsu. Pada saat itu, tentara musuh muncul. Ken dan yang lain berada dalam bahaya. Orang ini adalah Oda Nobunaga yang terkenal di era Sengoku. Beberapa hari kemudian, Oda Nobunaga memerintahkan Ken untuk bersaing dengan Inoue koki dalam memasak. "Aku akan membunuh pecundang," kata Nobunaga.

CAST 
Tamamori Yuta as Ken
Seorang koki Perancis yang pergi mundur dalam waktu ke era Sengoku. Dia kehilangan ingatannya namun mempertahankan pengetahuan tentang sejarah Jepang dan masakan, dan menebak bahwa karyanya pada hari ini berhubungan dengan memasak. Dia bertemu Oda Nobunaga melalui pergantian peristiwa aneh dan akhirnya menjabat sebagai koki-nya.

 Oikawa Mitsuhiro as Oda Nobunaga
Sebuah era Sengoku umum dengan pandangan jauh ke depan dan karisma. Dia upah perang dengan dalih pemersatu bangsa dan bekerja menuju cita-citanya suatu negara. Namun, untuk mencapai tujuannya, ia menyadari bahwa tidak bisa hanya menggunakan kekuatan militer. Dia bank untuk menggunakan keterampilan kuliner Ken untuk memecahkan masalah politik.


Shida Mirai as Natsu
Sebuah swordsmith muda. Dia menyimpan Ken sementara ia berada di ambang kematian dan mengikutinya ketika dia menjadi koki Oda Nobunaga. Meskipun ia bekerja di bawah Ken sebagai muridnya, dia harus menyamar sebagai laki-laki karena perempuan dilarang dapur jenderal '.




Kashii Yu as wanita Misterius
Seorang wanita yang muncul dalam kilas balik bahwa Ken memiliki setiap sekarang dan kemudian.




Inagaki Goro as Akechi Mitshide
Oda Nobunaga bawahan. Dalam sejarah, ia kemudian menyerang tuannya dalam Insiden Honnoji terkenal seperti Nobunaga hendak mendominasi seluruh negeri, tapi ...... Dia menunjukkan minat pada Ken yang mengatakan ia telah datang dari masa depan, dan mencoba untuk mencari tahu sesuatu.


Cunning Takeyama as Tokugawa Ieyasu
Seorang komandan militer bersekutu dengan Oda Nobunaga. Namun ia mulai merasa tidak percaya cara angkuh Nobunaga


0 comments:

Post a Comment

Menu :
 
Support : Copyright © 2013. Drama Recaps - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger