Home » , , , » [Preview K-Drama] The Best Lee Soon Shin

[Preview K-Drama] The Best Lee Soon Shin



English Title: The Best Lee Soon-Shin / You are the best, Lee Soon-Shin
Revised romanization: Choegoda Isoonshin
Hangul: 최고다 이순신
Network: KBS
Genre: Romantic, Comedy
Episodes: 50 (planned)
Release Date: March 9th 2013
Runtime: Saturdays & Sundays 19:50

"The Best Lee Soon Shin" adalah sebuah drama tentang cobaan dan kesengsaraan yang seorang ibu dan putrinya, Lee Soon Shin lewati setelah kematian sang suami/ayah. duo ibu dan anak mencoba untuk menemukan cinta dan kebahagiaan setelahnya.


 MAIN CAST
IU as Lee Soon Shin
Lee Soon-Shin adalah seorang wanita muda yang tinggal di sebuah pulau terpencil. Dia melakukan perjalanan ke Seoul dan bertemu Shin Jun Ho, seorang pengusaha, yang pada akhirnya akan membantu dia untuk menjadi seorang bintang. Ia memiliki penampilan yang biasa-biasa saja dan memiliki keberuntungan karena dia seorang yang berani.
Jo Jung Suk as Shin Jun Ho 
Shin Jun Ho adalah presiden dari sebuah perusahaan manajemen hiburan. Dia percaya diri, arogan dan seorang yang berdarah dingin.
Yoo In Na as Lee Yoo Shin
 Seorang penulis lepas dan public relations profesional. Yoo shin akan jatuh cinta dengan Park Chan Woo (Go Joo Won) yang tinggal di lingkungannya.
Son Tae Young as Lee Hye Shin
Seorang yang ramah tamah dan dan dia sangat mencintai keluarganya. Dia seorang yang kadang-kadang merasa sulit untuk mengekspresikan dilema sendiri karena tanggung jawabnya sebagai putri sulung.
Go Do Shim as Kim Jeong Ae
Dia adalah ibu dari Lee Hye Shin, Lee Yoo Shin dan Lee Soon Shin. Ia ditinggal mati suaminya dan memiliki tantangan untuk merawat ketiga putrinya sebagai seorang single parent.

Lee Mi Sook as Song Mi Ryung
Dia adalah orang yang menemukan bakat Lee Soon-shin (IU) dan membantunya untuk tumbuh. Dia juga menciptakan ketegangan dengan ibu Soon-shin karena hubungan rahasinya. 
 
 Ko Joo Won as Park Chan Woo
Orang yang dicintai Lee Yoo Shin, ia adalah tetangga yang sangat baik bagi Yoo Shin. Ia juga seorang dermawan


0 comments:

Post a Comment

Menu :
 
Support : Copyright © 2013. Drama Recaps - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger