Home » , , » [Preview J-Drama] Itazura Na Kiss - Love in Tokyo

[Preview J-Drama] Itazura Na Kiss - Love in Tokyo


Judul : Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo
(イタズラなKiss ~ Love in TOKYO)
Genre : Romance, Comedy
channel : Fuji TV TWO
airing time : 29 Maret 2013 –
showing time : Jumat, pukul 24:00 

Dorama ini bercerita tentang cinta tak berbalas dari seorang gadis SMA bernama Aihara Kotoko yang jatuh cinta kepada si tampan dan jenius Irie Naoki.
Berawal dari upacara penerimaan siswa/i baru di SMA, Aihara Kotoko yang tidak cerdas menyadari bahwa ia jatuh hati pada seorang siswa bernama Irie Naoki. Pada awalnya Kotoko tidak menyatakan perasaannya tersebut kepada Naoki, namun akhirnya ia memutuskan untuk memberitahukan perasaannya pada pria tersebut. Sayangnya, Naoki menolak pernyataan cinta Kotoko tersebut dengan tidak mau menerima surat cinta Kotoko.

Suatu hari, rumah Kotoko rusak parah akibat tertimpa meteor. Dikarenakan kejadian tersebut, ayah Kotoko mendapatkan tawaran untuk tinggal di rumah teman lamanya. Ayah Kototo dan Kotoko pun memutuskan untuk tinggal bersama teman ayahnya. Ketika Kotoko pindah, ia terkejut saat mengetahui bahwa Irie Naoki adalah anak dari teman ayahnya tersebut.



 Walau telah tinggal satu atap, namun sikap Naoki tetap dingin pada Kotoko. Bahkan Naoki mewanti-wanti Kotoko untuk tidak memberitahukan siapun bahwa sekarang Kotoko tinggal di rumah keluarganya. Naoki juga meminta Kotoko jangan berdekatan dengannya karena ia tidak suka perempuan bodoh. Walau Kotoko mendapatkan sikap yang kurang bersahabat dari Naoki dan juga adiknya, namun kedua orang tua Naoki adalah orang-orang yang sangat baik. Terlebih lagi sang ibu yang sangat gembira atas kedatangan Kotoko di rumahnya. Selama ini sang ibu berharap memiliki anak perempuan. Saking menginginkannya, Naoki kecil pun selalu didandani dengan pakaian perempuan (hahahahahahah)

Saat ujian semester tiba, Kotoko bertekat untuk mendapatkan nilai yang bagus agar tidak dipandang rendah oleh Naoki. Kotoko pun meminta bantuan Naoki untuk mengajarinya, namun Naoki menolak. Kotoko pun menyindir masa kecil Naoki yang berpakaian perempuan dengan menunjukan foto pemberian ibu Naoki. Naoki pun terkejut dan meminta Kotoko untuk mengembalikannya. Namun Kotoko menjadikan foto itu sebagai senjata agar Naoki mau membantunya belajar. Kokoto akan mengembalikan foto tersebut pada Naoki asal Naoki mau membantunya belajar menghadapi ujian dan masuk ke dalam 100 besar peringkat sekolah. Dengan terpaksa Naoki pun menerima permintaan Kotoko tersebut.





 MAIN CAST
Honoka Miki - Kotoko Aihara 

Yuki Furukawa - Naoki Irie 

Yuki Yamada - Kinnosuke Ikezawa


 
--  as Yuko 

 Aizawa Yuga as Irie Naoki's brother

 Nishimura Tomomi as Irie Naoiki's mother

 Imoaraizaka Kakaricho as Irie Naoki's father

Tanaka Yoji as Aihara Kotoko's father

Fujimoto Nanami as Jinko (Kotoko's friend)

Yamaya Kasumi as Ishikawa Satomi

Kawai Sara as Watanabe  

Shibasaki Kousuke as Gintarou

 Iida Takahiro as Douzou

 -- as Sudo

0 comments:

Post a Comment

Menu :
 
Support : Copyright © 2013. Drama Recaps - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger