Home » , , , » [Preview J-Drama] Sprout

[Preview J-Drama] Sprout


TV Show: Sprout
Romaji: Supurauto
Japanese: スプラウト
Network: NTV
Episodes: 12
Release Date: July 7 - September 29, 2012
Runtime: Saturdays. 24:50


3 bulan yang lalu. Miku (Aoi Morikawa) sakit dan tidak bisa berbuat apa-apa, is duduk di tangga dari taman bermain di sekolahnya. Pada saat itu, seorang murid pria membawanya ke klinik sekolah. Miku jatuh cinta dengan anak itu, meskipun dia tidak pernah melihat wajahnya. Satu-satunya hal yang dapat diingat Miku dari anak itu adalah sentuhan tangannya. Miku percaya anak itu merupakan bagian dari takdirnya.



Suatu hari, Miku masuk ke ruang kelas dan melihat seorang mahasiswa laki-laki yang sedang  berciuman dgn mahasiswi. Matanya memenuhi mata anak itu. Kemudian, teman-temannya mengatakan bahwa laki-laki populer bernama Sohei (Yuri Chinen) sedang mencari dirinya. Sohei kemudian datang untuk menemuinya dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan tinggal di rumahnya. Kembali di rumahnya, Miku mengeluh kepada orangtuanya bahwa dia tidak ingin orang asing tinggal bersama mereka. Ayah Miku sudah pensiun dan ini merupakan sumber penghasilan bagi keluarga mereka. Selain Sohei, tiga orang lain akan tinggal di rumah mereka yang sekarang merupakan rumah kos. Keesokan harinya, Sohei pegi ke rumah Miku dan Hayato sahabat Sohei datang ke rumahnya untuk membantu Sohei. Miku terkejut saat mengetaui Hayato adalah anak yang dia lihat berciuman di kelas wktu itu.




Suatu hari, Miku menjadi sangat marah. Sohei menggunakan cangkir nya, mahasiswa laki-laki merusakkan lonceng musim panas favoritnya dan mahasiswi makan es bar nya tanpa bertanya. Dia mengatakan di meja makan bahwa dia tidak ingin hidup dengan orang lain. Tiba-tiba, Sohei pergi ke rumah ibunya. Dibutuhkan dia lebih dari 2 jam untuk sampai ke sana. Larut malam, Miku menemukan Sohei berbaring di lantai kayu. Dia juga menemukan sebuah lonceng baru tergantung di langit-langit. Sohei mengatakan bahwa ia pergi ke ibunya yang untuk mengambil lonceng itu. Miku tahu seberapa jauh rumah Sohei dan merasa menyesal atas apa yang ia lakukan. Sohei mengulurkan tangan dan Miku meraih tangannya. Pada saat ini, Miku menyadari bahwa Sohei adalah orang yang membawanya ke klinik diskolahnya. Takdir? Keesokan paginya, Miku menemukan seorang gadis bernama Miyuki (Fujiko Kojima) di kebunnya. Miyuki meminta untuk melihat Sohei dan Sohei membuka jendela dan berteriak bahwa Miyuki adalah pacarnya.


MAIN CAST

Yuri Chinen - Sohei Narahashi 
 Siswa kelas 1 SMU yang memiliki sikap baik hati dan sederhana, ia disenangi teman-temannya dan disukai para gadis karena kelembutan sikapnya. Ia tidak bisa melihat org lain kesulitan dan selalu menebar senyum yang mampu memberi ketenangan bagi org disekitarnya. Pun saat ortunya bercerai, ia tetap memilih ceria, agar tidak menimbulkan keributan diantara kedua ortunya ia memilih ngekost. Ia memiliki pacar bernama Ozawa Miyuki, namun perlahan-lahan hatinya memiliki perasaan terhadap Miku.
Aoi Morikawa - Miku Ikenochi 
 Siswi kelas 1 SMU, gadis yang ceria dan baik pada teman-temannya, memiliki sikap tegar dan keras kepala. Namun sikap cueknya membuat ia tidak feminim dan tidak popular di kalangan pria, namun ia dikenal sahabat yg baik diantara para sahabatnya. Ia jatuh cinta pandangan pertama pada Sohei. Namun kelembutan dan perhatian Hayato membuat hatinya mendua.
Fujiko Kojima - Miyuki Ozawa 
Gadis paling cantik di SMU nya, bersahabat dengan Hayato dan Sohei sejak SMP, pacarnya Narashi Sohei sejak masuk SMU. Wajah sendunya membuat pria manapun jatuh hati padanya, kecuali Hayato. namun sikap kalem dan pendiamnya membuat teman-teman wanita membenci dan menyebutnya sebagai ‘UZAI’. Ia sangat mengagumi Ikenouchi Miku, ia tidak tahu kalau Miku mencintai Sohei. Ia cemburu saat tahu Hayato mencintai Miku karena sebenarnya ia sangat mencintai Hayato. 
Jesse Lewis - Hayato Katagiri 
Shabat baik Sohei sejak SMP, ia teman belajar dan main yang baik untuk Sohei dan selalu menolong Sohei. Ia pandai dan tidak banyak omong, tetapi sekali bicara kata-katanya sangat tegas. Karena sikap cool-nya ia disukai banyak gadis, sedangkan ia sendiri tidak percaya lagi pada seorang wanita karena perceraian kedua ortunya, sehingga ia memilih hang out bersama gadis manapun yg mengajaknya berkencan. Ia menyukai Miku karena mendengar statemen Miku, namun sayang faktanya Miku mencintai sahabatnya, Sohei. Sejak saat itu perlahan-lahan Hayato berubah menjadi dewasa, ia lebih pengertian, ia memaklumi sikap Miku dan menunggu Miku untuk mencintainya.

0 comments:

Post a Comment

Menu :
 
Support : Copyright © 2013. Drama Recaps - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger