Home » , » [Preview K-Drama] Dating Agency

[Preview K-Drama] Dating Agency


Title: 연애조작단: 시라노 / Dating Agency: Cyrano
Previously Known as: Flower Boy Dating Agency
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: tvN
Broadcast period: 2013-May-27 to 2013-July-16
Air time: Monday & Tuesday 23:00
Related Series: Flower Boy Series


Drama ini bercerita tentang agen kencan yang mempunyai skenario romantis untuk memuaskan klien, semua dalam upaya  mengumpulkan cukup uang untuk menyelamatkan teater tua.

Setelah Seo Byung Hoon (Lee Jong Hyuk) kehilangan sahabatnya dalam suatu kecelakaan, direktur teater terkenal menderita rasa bersalah dan memutuskan untuk menyelamatkan rombongan teater. Menggunakan keterampilan tahap ahli, ia membentuk Badan Kencan Cyrano.

Sementara itu, Gong Min Young (Choi Soo Young) adalah salah satu anggota dari cyrano. Dia bermusuhan dengan Byung Hoon karena kepribadian yang berlawanan mereka. Cha Seung Pyo (Lee Chun Hee) adalah seorang pria dengan masa lalu yang misterius dan koki dari restoran yang bersebelahan dengan teater di mana agen kencan cyrano ditempatkan. Moo Jin (Hong Jong Hyun) direkrut ke agen kencan karena keterampilan dan teknik kejeniusannya. Dia adalah otak di balik semua gadget hi-tech yang digunakan oleh cyrano di lapangan. A Rang (Jo Yoon Woo) adalah seorang anak SMA berusia 19 tahun yang bercita-cita menjadi seorang aktor teater.


MAIN CAST

Lee Jong Hyuk as Seo Byung Hoon 


Sooyoung as Kong MinYoung 


Lee Chun Hee as Cha Seung Pyo 


Hong Jong Hyeon as Moo Jin 


Jo Yoon Woo as A Rang

0 comments:

Post a Comment

Menu :
 
Support : Copyright © 2013. Drama Recaps - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger