Home » , , » [Preview J-Drama] Pin to Kona

[Preview J-Drama] Pin to Kona



TV Show: Pin to Kona
Romaji: Pin to Kona
Japanese: ぴんとこな
Network: TBS
Episodes:
Release Date: July, 2013 --
Runtime: Thursdays 21:00

Kyonosuke Kawamura (Yuta Tamamori) adalah penerus keluarga bergengsi Kishima. Dia bekerja sebagai aktor panggung kabuki. Suatu hari, saat ia meninggalkan teater, Kyonosuke Kawamura mendengar sorakan dari gadis yang menunggunya. Ada, Ayame Chiba (Umika Kawashima), yang juga berada sekolah tinggi yang sama, mendekatinya dan berteriak "ini tidak Kagamijishi dan saya ingin uang saya kembali!"

Karena harapan yang berlebihan sebagai penerus keluarga Kishima, Kyonosuke menjadi sakit dan lelah kabuki. Dia bermain dengan sahabatnya Haruhiko Sakamoto (Jesse Lewis) dan penggemar wanita sampai larut malam. Ketika ia kembali ke rumah, ayah nya Yozaemon (Goro Kishitani), yang merupakan master dalam kabuki, menegur dia. perdebatan terjadi kemudian. Yozaemon tidak pernah mengakui upaya Kyonosuke itu. Itu adalah alasan besar mengapa Kyonosuke telah menjadi terasingkan dari kabuki. Dia juga tidak bisa memaafkan ayahnya yang selalu menempatkan kabuki sebagai prioritas pertama. Ayahnya tidak muncul ketika ibunya sakit parah dan meninggal.

Kyonosuke kemudian bertemu Ayame di sekolah. Dia mengeluh tentang penampilannya. Kyonosuke juga mengerti bahwa Ayame memiliki aktor favorit. Dia malu dengan keluhannya. Untuk kerja berikutnya, Kyonosuke muncul dalam latihan, tapi ia dimarahi oleh instruktur nya Matsukichi (Masahiro Takashima). temannya yang lain, termasuk Shohei Sawayama (Hokuto Matsumura), melihat ini dan mengolok-olok Kyonosuke dari belakang. Kyonosuke juga mendengar dari saingannya Ichiya Sawayama (Yuma Nakayama) bahwa ia terkejut dengan penampilannya. Kyonosuke merasa kesemutan.


MAIN CAST

Yuta Tamamori as Kyonosuke Kawamura 
Yuma Nakayama as Ichiya Sawayama 
Umika Kawashima as Ayame Chiba 
Hokuto Matsumura as Shohei Sawayama 
Jesse Lewis as Haruhiko Sakamoto

0 comments:

Post a Comment

Menu :
 
Support : Copyright © 2013. Drama Recaps - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger