Home » , , , , » [Preview K-Drama] Marry Him If You Dare

[Preview K-Drama] Marry Him If You Dare



Title: 미래의 선택 / Marry Him If You Dare
Also known as: Mi Rae’s Choice / Future’s Choice
Genre: Romance, Fantasy, Time Travel
Episodes: 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2013-Oct-14 to 2013-Dec-17
Air time: Monday & Tuesday 21:55


Serangkaian perjalanan waktu yang ditetapkan dalam dunia siaran televisi. Berfokus pada seorang penulis yang memenuhi diri masa lalu dan memberinya nasihat tentang hidupnya.

32 tahun bagi wanita merupakan usia yang mungkin sedikit terlambat untuk memulai sesuatu yang baru atau sedikit terlalu dini untuk memberikan sesuatu. The 'masa depan-diri' datang ke 'saya' hari ini dan memberikan nasihat tentang kehidupan dan pernikahan. Masa depan diri sedang mencoba untuk membawa kehidupan yang lebih baik dengan membantu dia untuk memenuhi pasangan yang sempurna.

Na Mi Rae (Choi Myung Gil), seorang penulis siaran televisi, perjalanan kembali pada waktunya untuk memenuhi diri 32 tahun dia (Yoon Eun Hye) dengan tujuan mencegah pernikahannya dengan Kim Shin (Lee Dong Gun) yang merupakan siaran penyiar dan dengan demikian mengirim diri masa lalunya menyusuri jalan yang berbeda dalam hidup.

Sementara itu, Park Se Joo (Jung Yong Hwa) adalah Produser tampan dan berbakat yang juga memimpin seri. Seo Yoo Kyung (Han Chae Ah) melengkapi persegi panjang cinta sebagai reporter.


MAIN CAST 



Yoon Eun Hye as Na Mi Rae

Lee Dong Gun as Kim Shin


Jung Yong Hwa as Park Se Joo


Han Chae Ah as Seo Yoo Kyung

0 comments:

Post a Comment

Menu :
 
Support : Copyright © 2013. Drama Recaps - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger