Home » , , , , » [Preview K-Drama] Age of Feelings

[Preview K-Drama] Age of Feelings


Tittle: 감격시대 / Inspiring Generation: The Birth of the God of Battle
Also known as: Age of Feelings / Generation of Youth / Inspiring Age
Genre: Period, Action, Romance, Family
Episodes: 24
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2014-Jan-15 to 2014-March-20
Air time: Wednesday & Thursday 22:00


Berbasis di tahun 1930-an dari Shanghai , Cina . Drama ini berkisah tentang cinta , persahabatan , aspirasi , kesetiaan dan patriotisme .
Cerita diawali dengan pria bernama Shin Jung Tae ( Kim Hyun Joong ) yang akan melindungi sesamanya dari invasi Jepang . Dia memiliki keterampilan alami pada pertempuran dan kemudian mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu pejuang terbesar selama pertempuran dengan Jepang .
Shin Jung Tae kehilangan ayahnya pada usia 15 ketika tentara Jepang menembak ayahnya, selama pendudukan Jepang di Shanghai pada 1930-an . Tapi bukannya mencari keadilan , Jung Tae dituduh membunuh ayahnya sendiri . Jung Tae menemukan keadilan hanya dengan menggunakan tinjunya di gang-gang belakang Shanghai , tumbuh menjadi petarung terbaik di negara itu . Setelah kematian ayahnya , Jung Tae diadopsi dan dibesarkan oleh ayah Yoon Ok Ryun ( Jin Se Yun ) . Ia jatuh cinta dengan " kakak "-nya yang bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi, Jung Tae sangat bingung saat ingin mengungkapkan perasaanya . Tapi si dingin dan penuh perhitungan Deguchi Gaya ( Im Soo Hyang ) , anak tiri dari seorang pejabat tinggi Jepang, menghalangi kebahagiaan mereka. Dapatkah ex-patriot muda korea di Cina mempertahankan masa depan mereka
selama waktu yang keras seperti ini?

MAIN CAST 

Kim Hyun Joong as Shin Jung Tae
 

Im Soo Hyang as Deguchi Gaya


Jin Se Yun as Yoon Ok Ryun

0 comments:

Post a Comment

Menu :
 
Support : Copyright © 2013. Drama Recaps - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger