Home » , , » [Preview K-Movie] A Werewolf Boy

[Preview K-Movie] A Werewolf Boy

Annyeongg Haseyo^^
Aku akan menulis filmnya Song Joong Ki dan Park Bo Young, disimak ya :)

A Werewolf Boy (늑대 소년)


A Werewolf Boy bercerita mengenai kisah cinta seorang anak manusia serigala (Song Joong Ki) dan seorang gadis yang kesepian (Park Bo Young)
 

Kim Suni, seorang wanita tua dalam hidup usia enam puluhan di Amerika Serikat, menerima panggilan telepon tentang penjualan keluarga tua kembali rumah di Korea Selatan. Kembali ke tanah airnya, dia bertemu dengan cucunya Eun-joo, dan mereka pergi ke rumah di negara tersebut dan menginap semalam. Suni ingat bagaimana 47 tahun yang lalu ketika dia masih seorang gadis remaja pada tahun 1965, ia pindah dari Seoul bersama dengan ibunya yang janda dan adiknya, Sun-ja ke lembah terpencil untuk menjalani masa pemulihan setelah mengalami masalah dengan paru-parunya. Suni dan keluarganya hidup dalam kemiskinan yang perlu belas kasihan dari majikkan mereka yang arogan, Ji Tae, putra dari mitra bisnis almarhum ayah Suni itu. Karena kesehatannya, Suni yang cantik namun hidup terisolasi di rumah negara, tanpa teman seusianya.


Suatu malam, sekilas Suni melihat bayangan di luar rumah, keesokan harinya, ia menemukan seorang anak liar berumur sekitar 19 tahun sedang meringkuk di halaman rumah mereka. Suhu tubuh anak itu adalah 46 derajat Celcius, jenis darah yang dikenali, dan ia tidak bisa membaca atau berbicara. Meskipun ia berperilaku seperti binatang liar, ibu Suni yang baik hati mengadopsi dia dan memberi nama dia Chul-soo, dengan asumsi satu dia lebih dari 60.000 anak yatim piatu dalam Perang Korea.

 
 

 Pada awalnya Suni menganggap Chul Soo sebagai gangguan, tapi akhirnya ia menganggap Chul Soo menyenangkan. Dia mengajarkan kepada Chul Soo bagaimana menunggu dengan sabar sebelum makan, bagaimana memakai pakaian, cara berbicara, cara menulis dan perilaku manusia lainnya sehingga ia bisa hidup seperti orang normal. Chul-soo menunjukkan loyalitas tak menyimpang sehingga Ji Tae iri dengannya.


Sebagai Suni mencoba untuk "membudayakan" binatang, mereka akhirnya menjadi sangat dekat. Suni membuka hatinya untuk Chul-soo, dan ia jatuh cinta dengan dia, satu-satunya orang yang pernah menunjukkan kepadanya kasih sayang. Tapi hubungan mereka penuh dengan kesulitan, karena Ji-tae mulai menimbulkan masalah. Merasa terancam, Chul-soo mengeluarkan naluri binatangnya, dan dalam ketakutan mereka warga desa kota mengaktifkan dia. Dalam rangka untuk menyelamatkan nyawa anak yang mempertaruhkan untuk menjadi sisinya, Suni meninggalkan dia dengan janji: "Tunggu aku Aku akan datang kembali untuk mu"


MAIN CAST
 Song Joong Ki as Chul Soo
 Park Bo Young as Eun Joo/Young Suni
Jang Young Nam as Suni's Mother
Yoo Yeon Seok as Ji Tae

0 comments:

Post a Comment

Menu :
 
Support : Copyright © 2013. Drama Recaps - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger