Home » , , » [Preview K-Drama] Flower Boy Next Door

[Preview K-Drama] Flower Boy Next Door

Annyeong Haseyo Yeoreobun^^


 

 Title: 이웃집 꽃미남 / Flower Boy Next Door
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast network: tvN
Broadcast period: 2013-Jan-07 to 2013-Feb-26
Air time: Monday & Tuesday 23:00
Related Series: Flower Boy Series




Flower Boy Next Door merupakan drama seriess Flower Boy (Flower Boy Ramyun Shop, Shut Up Flower BoyBand). Drama ini dibintangi oleh artis papan atas korea, Yoon Shi Yoon dan Park Shin Hye. Ini adalah comeback Yoon Shi Yoon setelah kurang lebih 1 tahun setelah drama Me Too, Flower.

Berdasarkan webtoon populer berjudul ‘I Steal a Peek at Him Every Day’, Drama ‘Flower Boy Next Door‘ menceritakan tentang seorang gadis yang terluka, dan memperangkap dirinya di dalam rumahnya dan menghabiskan hari-harinya dengan mencuri pandangan kepada tetangganya yang seorang ‘Flower Boy’



Merupakan sebuah drama komedi romantis, menceritakan tentang seorang gadis yang suka menyendiri bernama Go Dok Mi yang menghabiskan hari-harinya untuk memata-matai orang yang tinggal di sebelah, Oh Jin Rok . Dia tertangkap memata-matai oleh tetangga yang lain, Enrique Geum. Dan yang lebih parah lagi, Dok Mi dikira menyukai Enrique Geum dan berujung pada kesalahpahaman.



Go Dok Mi selama ini mengunci diri di apartment dan tidak berhubungan dengan siapapun  tapi tiba-tiba ada orang yang mengguncang dirinya, bukan hanya 1 tapi 5 sekaligus yang memiliki kelebihan berbeda-beda. Sedangkan disisi lain, Go Dok Mi tertangkap di cinta segitiga antara Enrique dan Oh Jin Rok 

MAIN CAST

 Park Shin Hye as Go Dok Mi
Seorang Rapunzel yang menyendiri dalam menjalani hidupnya tapi dia punya pesona yang menawan sehingga para pria lemas melihatnya. Dia seorang editor dari sebuah perusahaan di Seoul. Dia akan mengalami sebuah cinta segitiga antara dirinya Enrique dan Jin Rak. Ia tiap kali mengintip Tae Joon, seorang dokter yang baik hati yang tinggal diapartmen seberang. Suatu kali ia tertangkap mengintip apartmen Tae Joon oleh Enrique dan mulai saat itu Enrique selalu mengganggu kehidupannya.



Yoon Shi Yoon as Enrique Geum
Enrique Geum adalah seorang sutradara jenius yang kreatif, tampan dan stylish. Dia juga memiliki jiwa seni tetapi menjalani kehidupan diluar batas yang sewajarnya (bohemian). Dia pandai dalam menciptakan game. Dia juga yang menciptakan 'zombie soccer' sebuah game online yang sedang terkenal di Korea. Saat ia kembali dari Spanyol dan menginap dirumah saudaranya, ia merasa ada yang memperhatikan setiap gerak-geriknya. Dan ia menyadari bahwa tetangga seberang apartemennya yang selalu memperhatikannya. Ia ingin memperkenalkan dunia luar pada Go Dok Mi karena gadis tersebut selalu mengurung diri diapartmennya.


Kim Ji Hoon as Oh Jin Rok
Oh Jin Rok adalah seorang seniman manhwa yang berantakan yang tinggal diapartemen 401. Dia menyukai tetangganya yang selalu mengurung diri diapartmennya, Go Dok Mi. Ia cemburu akan kedekatan Go Dok Mi dan Enrique Geum. Walaupun wajahnya tampan tapi dia sama sekali tidak stylish seperti Enrique. Dia juga dianggap menjiplak karya enrique 'zombie soccer'. Ia mulai terobsesi dengan Go Dok Mi dan ia membuat webtoon 'flower boy next door'. webtoon tersebut sangat disukai editornya. Sebagai permulaan ia membuat sketsa wajah tetangganya.

Go Kyung Pyo as Yoo Dong Hoon
Ia adalag adik kelas Jin Rak dan tinggal seapartment dengan Jin Rak. Dong Hoon merupakan seorang fashionista dikalangannya. Tetapi setelah Enrique datang, posisi tersebut telah tergantikan. Dia selalu mengikuti gaya fashionista dunia, G-Dragon. Walaupun ia lebih junior dari Jin Rak tetapi dia lebih berbakat dari seniornya itu. 

Park Soo Jin as Cha Do Hwi
Dia merupakan teman sekelas Dok Mi dulu. Dia sekarang menjadi seorang CEO dari sebuah mall dan penampilannya yang sangat trendy membuatnya dikagumi oleh banyak pria. 

  Mizuta Kouki as Watanabe
Seorang pria jepang yang pindah ke gedung apartment Dok Mi. Ia pindak keKorea untuk belajar bahasa korea, karena itu ia bekerja disebuah restoran didekat apartmennya.

Kim Jung San as Han Tae Joon
Han Tae Joon adalah seorang dokter yang lembut. Ia adalah pria yang ditaksir oleh Go Dok Mi dan selalu diintip Dok Mi. Dia merupakan kakak dari Enrique.


Kim Yoon Hye as Seo Young
Ia menjadi alasan utama Enrique kembali ke Korea. Ia merupakan sahabat dan cinta pertama Enrique. Tetapi ia tidak punya perasaan apapun pada Enrique, sebaliknya ia malah menyukai kakak Enrique, Tae Joon. Ia sangat senang saat mengetahui Enrique kembali ke Korea, karena ia dapat menemui Tae Joon lagi.


0 comments:

Post a Comment

Menu :
 
Support : Copyright © 2013. Drama Recaps - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger