Home » , , » [Preview K-Drama] Cheongdamdong Alice

[Preview K-Drama] Cheongdamdong Alice



Title: 청담동 앨리스 / Cheongdamdong Alice
Also Known as: Alice in Cheongdamdong
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2012-Dec-1 to 2013-Jan-27
Air time: Saturday & Sunday 21:50


Han Se Kyung, seorang gadis yang memiliki impian bekerja menjadi seorang desainer didaerah elit Cheongdam-dong. Namun hal itu bukan hal yang mudah karena status keluarganya dan cara berpakaiannya.  Peluangnya semakin sulit setelah ia tahu bahwa istri dari GN Fashion tempat ia bekerja adalah Seo Yoon Jo, orang yang selalu bersaing dengan Se Kyung di masa SMA nya.


Hingga akhirnya Se Kyung bertemu dengan Cha Seung Jo, CEO Artemis Korea. Cha Seung Jo adalah orang yang tidak dapat percaya pada wanita yang suka barang bermerk. Meskipun pertemuan pertama mereka adalah sebuah kecelakaan, tetapi Seung Jo terkesan pada Se Kyung yang tidak suka barang bermerk.

MAIN CAST
Moon Geun Young as Han Se Kyung
Desainer muda yang memiliki impian menjadi seorang Desainer terkenal. Berasal dari keluarga menengah yang hanya hidup berkecukupan. Se Kyung sangat mencintai pacarnya So In Chan, tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa saat tiba-tiba In Chan memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.






Park Shi Hoo as Cha Seung Jo
CEO Artemis korea termuda, ia sangat membenci wanita yang menyukai barang-barang bermerk. Ia mempunyai niatan balas dendam pada ayahnya dan Seo Yoon Jo, wanita yang pernah meninggalkannya karena lebih memilih harta daripada dirinya.







So Yi Hyun as Seo Yoon Jo
Istri dari pemilik GN Fashion, mantan kekasih CEO artemis korea dan juga saingan dari SeKyung semasa SMA. Kehidupannya sebagai istri dari pemilik GN Fashion membuat dirinya menjadi sangat arogan. Namun Yoon Jo syok berat saat bertemu mantan kekasihnya Cha Seung Jo yang sekarang merupakan CEO Artemis Korea.





Kim Ji Suk as Tommy Hong
Seorang pe-bisnis handal yang bekerja diperusahaan saingan Seung Jo. Dia akan menjadi saingan kuat bagi Seung Jo dalam hal bisnis maupun percintaan.

0 comments:

Post a Comment

Menu :
 
Support : Copyright © 2013. Drama Recaps - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger