Home » , , , » [Preview K-Drama] Full House Take 2

[Preview K-Drama] Full House Take 2

Title: 풀하우스 TAKE2 / Full House Take 2
Also known as: Full House 2
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16 (2 parts in each episode)
Broadcast network: SBS Plus
Broadcast period: 2012-Oct-22 to 2012-Dec-13
Air time: Monday to Thursday 12:30 (1 part/day @ 35 minutes/part)
Related Series: Full House Series




Jang Man Ok, seorang instruktur hapkido yang sekarang pekerjaannya menjadi stylist dari duo terkenal Take One untuk melunasi hutangnya. Take One adalah grup populer di Asia yang digawangi oleh 2 pria tampan yaitu Lee Tae Ik dan Won Kang Hwi. Alasan Tae Ik menjadi seorang penyanyi adalah untuk mendapatkan kembali FULL HOUSE yaitu rumah yang dibangun oleh mendiang ayahnya. Drama korea dengan cinta segitiga antara personil Take One dan stylist Jang yang menarik untuk ditonton. Akankah Lee Tae Ik mendapatkan kembali full housenya?

MAIN CAST
No Min Woo as Lee Tae Ik
Anak dari pemilik perusahaan konstruksi terkenal dari Korea Selatan. Ia menghabiskan masa mudanya dengan berkelimpahan harta tanpa kekurangan sedikitpun. Namun saat perusahaan yang didirikan ayahnya dengan susah payah itu bangkrut, dia kehilangan semua mimpinya dan juga kehilangan Full House





 Hwang Jung Eum as Jang Man Ok
Seorang gadis yang penuh keceriaan. Kakeknya ingin agar dia menjadi seorang seniman beladiri sepertinya, tetapi dia ingin mengejar mimpinya sebagai seorang desainer terkenal. Dan secara diam-diam dia membuka sebuah toko online 'Manokine'.






Park Ki Woong as Won Kang Hwi
Seorang Idol yang memiliki kemampuan pas-pasan. Dia hanya memiliki senyuman yang mempesona dan dapat membuat wanita jatuh hati padanya. Suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis yang dapat mengubah hidupnya dari yang membosankan menjadi menarik.






Yoo Seol Ah as Jin Se Ryeong
Dia adalah mantan pacar Lee Tae Ik yang meninggalkan Tae Ik dan lebih memilih menitih karir diluar negeri. Disaat Lee Tae Ik sedang jatuh cinta pada Jang Man Ok, ia datang lagi dan mengganggu hubungan Tae Ik dan Man Ok.











0 comments:

Post a Comment

Menu :
 
Support : Copyright © 2013. Drama Recaps - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger