Home » , , , » [Preview K-Drama] I Miss You

[Preview K-Drama] I Miss You

 Title: 보고싶다 / Missing You
Also Known as: I Miss You
Genre: Melodrama, Romance
Episodes: 20 + 1 Special
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2012-Nov-07 to 2013-Jan-17
Air time: Wednesday & Thursday 21:55


Menceritakan kisah cinta 2 remaja, Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon yang harus berpisah. Soo Yeon seorang anak yang tidak memiliki teman, ia dijauhi dan diejek sebagai sebagai anak seorang pembunuh. Pertemuan mereka yang tidak disengaja saat hujan di taman dekat rumah Soo Yeon. Karena mereka sering bertemu, mereka akhirnya menjadi seorang teman. Jung Woo tidak memperdulikan status Soo Yeon yang dicap sebagai anak seorang pembunuh. Dia selalu melindungi Seo Yeon semampu dirinya. 


Jung Woo yang tidak bisa melupakan Soo Yeon dan bertekad mencarinya, menjadi seorang Detective. Jika Jung Woo menjadi seorang Detective, Soo Yeon menjadi seorang desainer terkenal. Mereka bertemu lagi dengan Soo Yeon yang sudah mengubah namanya menjadi Zoe.

MAIN CAST
*CHILD
Yeo Jin Goo as Han Jung Woo

Kim So Hyun as Lee Soo Yeon

*OLD
 Park Yoo Chun as Han Jung Woo
Pemuda tampan dan gagah yang bekerja sebagai seorang detective. Kehilangan cinta pertamanya membuat dirinya merasa bersalah karena telah meninggalkan Soo Yeon sendirian dalam keadaan tak berdaya.

Yoon Eun Hye as Lee Soo Yeon
Cinta pertama Jung Woo. Mempunyai masa lalu yang buruk. Mengalami pelecehan seksual di masa muda, dan mengalami kekerasan dari mendiang ayahnya. Ia ingin melupakan masa lalunya dan hidup sebagai seorang desainer yang handal bersama dengan tunangannya Kang Hyung Joon.

Yoo Seung Ho as Kang Hyung Joon
Seorang konsultan keuangan yang sangat dingin dan misterius. Takdir mempertemukannya dengan Lee Soo Yeon. Soo Yeon adalah segala-galanya bagi Hyung Joon. Hyung Joon akan melakukan apapun agar Soo Yeon tetap disisinya.

0 comments:

Post a Comment

Menu :
 
Support : Copyright © 2013. Drama Recaps - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger